Mind Reader

Mind reader adalah permainan yang dapat menebak apa yang anda pikirkan. Anda diminta mengambil 2 digit bilangan dan menambahkan digit-digit tersebut. Hasilnya dikurangkan ke bilangan awalnya. Setelah itu anda diminta melihat simbol yang ada di hasil akhirnya. Jika anda mengklik bulatannya maka komputer akan menampilkan simbol yang ada di pikiran anda .

Permainan ini pertama kali saya dapat saat mengambil kursus 3 bulan di RECSAM Malaysia. Saya dapat programnya dari komputer di RECSAM dan ketika Dr. Cheah (spesialist dari RECSAM) menunjukkan permianan ini kepada kami untuk refreshing. Saya tidak heran karena saya udah tahu rahasianya. Cobalah dengan mengklik gambar di bawah ini dan cari tahu rahasianya (ini berhubungan dengan matematika).

mindreader.jpg

Saya juga punya yang versi bahasa Indonesia tetapi ditulis menggunakan javascript. Untuk mencoba klik di sini

2 Tanggapan

  1. Siapa yang udah tahu rahasianya?

  2. Ternyata untuk permainan yang berbahasa Indonesia ternyata tidak berjalan dengan normal jika menggunakan browser Mozilla. Simbolnya tidak muncul.

Tinggalkan Balasan

