Math Joke

Waktu aku googling gambar tentang math joke (kelucuan matematika), aku mendapatkan beberapa gambar yang bikin kita tersenyum, tentang penyelesaian soal-soal matematika. Karena sumbernya tidak hanya satu , aku tidak memasang sumber dari gambar-gambar itu.

1. Berapa 1/n sin x ?

blonde_equation2.jpg

2. Carilah x ?

62390_findx.jpg

 

 

mathjoke.gif

 

math4.gif

 

funny-algebra.jpg

3 Tanggapan

  1. Waa…aaahhh lucu-lucu sekali. hari ini aku bisa ketawa ngakak. Kebetulan aku guru matematika. Saya akan pake joke di kelas. Boleh ya?

  2. xixixi..aku masih punya tu beberapa..mau??!!

  3. Sharing dong. Atau diupload aja di blogmu biar bisa tukeran link

Tinggalkan Balasan

